Iif Sarifah

Seorang guru madrasah yang mencoba berkarya dan berprestasi tuk bangsa dan negara...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pandangan Pertamaku dengan MG

Sambil otewe di atas motor Mr. Ojol, aku coba mengingat kembali kenangan manisku saat berkenalan dengan MG. Siapa sih dia?

Berangkat dari hobi membaca, lalu mencoba menorehkan kata, merangkai makna dalam tulisan, hingga tiba saat dipertemukan dengannya.

Kami berta'aruf hanya dua hari, tapi menimbulkan kesan yang luar biasa..Ternyata MG itu, benar-benar hebat. Kesan pertama yang begitu menggoda. Bagaimana tidak? Ternyata MG itu berisi orang--orang hebat yang memiliki komitmen dan visi yang begitu kuat untuk kepentingan bangsa dan negara, menabur motivasi untuk kemajuan generasi penerus bangsa.

Aku pun semakin terbakar dan bertekad untuk mewujudkannya dalam sebuah buku. Awalnya, bingung juga akan menulis apa. Akhirnya, karena keseharianku selalu dikelilingi anak-anakku yang super hebat, super ceria serta keprihatinanku terhadap karakter anak-anak yang terkontaminasi efek buruk perkembangan zaman, aku pun memilih dongeng sebagai ungkapan terdalam hatiku. Bukan dongeng biasa, tetapi dongeng kreasi yang aku balut dengan pembelajaran karakter lewat tokoh-tokoh cerita yang kubuat.

Tak mudah memang, sebagai seorang guru madrasah dan single parent pula, membuat sebuah buku tentu menambah pekerjaan dengan waktu yang terbatas. Alhamdulillah, izin Allah, selesai jua buku perdanaku, Warna Dongengku. Terima kasih Media Guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Warna Dongengku, wujud kerja keras. Luar biasa sudah menerbitkan buku di Media Guru ya Bun.

31 Jul
Balas



search

New Post