iin indrawati

Alumni Sagusabu Pasuruan...

Selengkapnya
Navigasi Web

kursus bahasa inggris

Ponpes Pitutur berada di jl raya Tutur kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. adapun lembaga yg dinaungi adalah MTs dan MA CMS Pitutur. Banyak program - program sekolah yang sudah dilaksanakan. Untuk tahun ajaran 2018/2019 sekolah mempunyai program yaitu menyiapkan skill siswa dalam berbahasa inggris. Kemampuan berbahasa inggris sangat penting dikuasai baik untuk dunia kerja maupun untuk melanjutkan sekolah. Untuk menyiapkan hal tersebut maka kelas IX MTs dan XII MA dikirim ke kampung inggris tepatnya kecamatan Pare kabupaten Kediri. Adapun lembaga yg kami tunjuk adalah HEC 1. Kursus bahasa inggris ini selama 1 bulan mulai tgl 5 Desember 2018 s/d 5 Januari 2019. Tujuan selanjutnya dari program ini adalah menyiapkan siswa untuk menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Kebetulan UNBK ini dilaksanakan pada bulan April 2019. Selain itu menyiapkan siswa untuk sekolah yang lebih tinggi. Kebetulan siswa kelas XII akan melanjutkan studi baik dalam negeri maupun luar negeri. Untuk itu diperlukan sertifikat TOEFL. Program ini tidak berhenti ditahun ini saja. Akan tetapi dilanjutkan ditahun- tahun selanjutnya. Tgl 5 Januari 2019 hari terakhir mereka disana. Semoga ilmu yang mereka dapatkan bermanfaat. Amin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

trims bu

04 Jan
Balas

Lanjut saja bu menulis dan terus menulis

06 Jan
Balas

Mantab, aktivitas yang sangat bermanfaat. Sukses selalu. Salam literasi.

04 Jan
Balas



search

New Post