Iin Indrawati

Guru Biologi dan Wakasek Kurikulum di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Sumut...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH BISA IKUT WEBINAR II MG

ALHAMDULILLAH BISA IKUT WEBINAR II MG

ALHAMDULILLAH BISA IKUT WEBINAR II MG

(Tantangan Hari ke-2😢)

Momen yang tak ingin ku lewatkan Webiner II hari ini. Sejak pagi sudah kusiapkan waktuku jangan sampai ketinggalan mengikuti acara. Sebab kuota zoom hanya 300 orang sementara peserta yang berminat mengikuti acara ratusan orang melebihi kapasitas zoom. Yang ada dibenakku, waduh bakal rebutan masuk ruangan nih!🤣. WA gruppun sudah ramai menunjukkan siap menunggu acara dimulai, saling bertegur sapa, sesekali tawa canda menghiasi suasana.

Sesuai informasi, pukul 08.45 WIB meeting ID dan pasword pun diberikan pak CEO dan mulailah peserta mencoba masuk. Ada yang berhasil masuk namun banyak yang tidak berhasil, dengan berbagai kendala. Resah dan kecewa tentu saja, karena saat yang dinanti-nantikan telah tiba namun tidak dapat masuk mengikuti acara. Meskipun bagi yang tidak dapat masuk masih bisa mengikuti acara via youtube. Tampak di grup WA para peserta saling membantu dan saling mendukung. Indahnya kebersamaan di Gurusiana.

Saya sempat mencoba berulang kali. Setelah beberapa kali mencoba namun masih gagal, mungkin karena banyaknya yang antri masuk atau mungkin masalah jaringan yang kurang bersahabat. Hampir putus asa namun akhirnya berhasil bergabung dengan zoom di acara Webinar II, Alhamdulillah dapat mengikuti acara hingga akhir.

Salam Literasi!

Indrawati,S.Pd.,M.Sc.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulullah kita tergabung td

30 Apr
Balas

iya bu salamah..

01 May

Luar bisa semangat nya kakak ku ini.Salut..

30 Apr
Balas

trimksh dekku. gmna kondisimu adek syg

01 May

Saya nggak bisa ikut Bu In ... Sedihnya

01 May
Balas

kenapa gak ikut kak Jun...

01 May

Alhamdulillah, seru ya buk e?

01 May
Balas

iya ka, eka ikut kn?

01 May

Semangat,...ayo Bu ikut yg berikutnya..

30 Apr
Balas

ayo bunda

01 May



search

New Post