Iin Indrawati

Guru Biologi dan Wakasek Kurikulum di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Sumut...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERJUN BEBAS LAGI

TERJUN BEBAS LAGI

(Tantangan Hari ke-1)

Hadeeeh.....malam ni terulang kembali terjun bebas di hari ke 55. Setelah kemarin juga terjun bebas di hari ke 50. Onde mande.....

Sibuknya rutinitas seharian dan mengerjakan tugas sekolah membuat aku kemarin tidak tidur semalaman dan akhirnya malam ini ketiduran deh. Niatnya nulis tapi karena ngantuknya luar biasa karena kelelahan, akhirnya matapun terpejam dan terbangun sudah pukul 12.03. Inilah resikonya jika menulis di ujung waktu. Bagi teman-teman jangan menulis di ujung waktu ya. he..he..

Ternyata belum kodarnya aku lanjut meraih perak atau emas dengan lancar, karena harus mengulang lagi dari hari pertama. Padahal 6 hari lagi seharusnya sudah bisa meraih piagam perak. 😄😄

Akhirnya sampai hari ini, aku hanya bisa meraih dua biru. Untuk meraih perak atau emas aku akan mulai dari awal lagi. Aku nikmati saja, karena seperti niat di awal, niat utamanya bukan piagam meski piagam itu penyemangat menulis, yang penting niat mendisiplinkan diri menulis setiap hari. Melatih diri untuk menuangkan ide dan kreatifitas dari terpaksa menulis menjadi terbiasa menulis. Insya Allah. Ayo semangat !

Salam Literasi.

Indrawati, S.Pd.,M.Sc.

Rumahku, 29 April 2020

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Prestasi terhebat jika terjun bebas tp tak menyerah, salut ibu.

29 Apr
Balas

he..he....trima kasih supportnya bu...

29 Apr

Kan......?Ulang lagi , dua kali terjun payung...Yach..Tapi gak apalah niat mengulang padti sudah terniat . Karena dek Iin mengerjainya di ujung waktu..Salam sabar literasi...Literasi jaya di dada.

29 Apr
Balas

iya kak....terima kasih kakak sayang...

29 Apr

Semangat Bu In... Salam sehat buat keluarga ya. Jangan terlalu lelah

29 Apr
Balas

oke kak jun....terima kasih....amiin....salam kembali kakakku....

29 Apr

Saya 'terjun payung' karena tidak bisa tayang. Tetap semangat Bu Iin.

29 Apr
Balas

loh kenapa bun kok ga bisa tayang...sudah hari ke berapa bunda Siti? Tetap semangat ya yang penting kita melatih diri menulis setiap hari. Barakallah bunda...

29 Apr

terima kasih bunda Siti...

29 Apr



search

New Post