IIN SUPMAWATI

Anak kedua dari tiga bersaudara. Tinggal di Jember. Guru Penggerak Angkatan 3. Pengajar Praktik PGP Angkatan 9. Pengurus LDB dan KGBN Jember. Pelatih...

Selengkapnya
Navigasi Web
MODERATOR KELAS BERBAGI

MODERATOR KELAS BERBAGI

Buah salam dimakan jerapah,

Yang menjawab salam, rezekinya berlimpah.

Assalamu'alaikum wr wb

Siapa diantara Bapak Ibu yang ingin mendapat informasi baru?

Siapa diantara Bapak Ibu yang ingin melihat Calon Guru Penggerak berbagi?

Siapa diantara Bapak Ibu yang ingin mendapatkan informasi baru dari Calon Guru Penggerak?

Para petani naik pedati.

Pergi ke sawah di waktu pagi.

Ibu Bapak yang saya hormati

Selamat datang di kelas berbagi.

Mari Bapak Ibu mengikuti kelas berbagi. Kelas berbagi ini akan dilaksanakan secara pleno di aula ini. Di dalam kelas berbagi, terdapat 3 narasumber dari perwakilan Calon Guru Penggerak Angkatan 9.

Kelas berbagi akan diadakan dalam 3 sesi, dimana tiap sesinya berdurasi 15 menit. Setelah ketiga paparan oleh narasumber, Bapak Ibu disilahkan mengajukan pertanyaan kepada para narasumber. Sesi tanya jawab akan kita laksanakan selama 15 menit.

Selesai tanya jawab, kami meminta bantuan Bapak Ibu untuk memberi evaluasi singkat terhadap materi dengan cara menempelkan label stiker bulat pada kertas plano di belakang ruang ini.

Apakah ada pertanyaan? Jika tidak ada pertanyaan, mari kita mulai kelas berbagi.

- Perkenalan CGP

- sesi berbagi

- Tanya jawab

Pada Evaluasi narasumber dan materi ini, Bapak Ibu silahkan mengambil stiker yang sudah disediakan. Silahkan ditempelkan pada kertas plano di belakang. Adaoun yang menjadi evaluasi antara lain :

1. Tujuan materi

2. Materi bermanfaat

3. Materi dapat dipahami

4. Penilaian umum

5. Narasumber menguasai materi

6. NS memberikan contoh konkret

7. NS membawakan materi dengan menarik

8. Penilaian umum terhadap NS

Kecamatan Puger banyak ikan

Kecamatan Tempurejo banyak tebu

Terima kasih kami sampaikan

Atas perhatian dan partisipasi Bapak Ibu

Demikian dari kami. Mohon maaf atas segala kekurangan. Sampai berjumpa di kesempatan yang akan datang.

Wabilahi taufik wal hidayah

Wassalamu'alaikum wr wb

Senin, 22 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

22 Apr
Balas

Terima kasih

22 Apr



search

New Post