Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Batu Ginjal

Masya Allah....itulah ucapan yang pertama keluar dari mulutku...ketika mendengar..adikku harus dibawa ke rumah sakit...dalam kondisi yang serba terbatas dan dikelilingi ileh virus yang mematikan..terlebih lagi rumah sakit yang dituju adalah rumah sakit yang sudah merawat beberapa pasien kasus covid 19..mulai dari yang ODP..PDP..bahkan sampai ada yang positif dan meninggal.... Ya Allah...pihak keluarga tidak bisa besuk..apalagi nungguin pasien....

2 hari kemudian hasil USG baru bisa dibaca oleh Dr ahli..karena pada saat kondisi seperti ini.. Dr juga banyak yang daring...sehingga pasien harus menunggu saat Dr yang dibutuhkan menjalankan tugas piket... Didalam ginjal adikku ada batu berukuruan 1,5 cm.. Sangat besar sekali..sehingga membuat perutnya melilit seperti ada yang mau pecah katanya.... Adikku kena batu ginjal...karena di rumah sakit yang mengeluarkan hasil USG tidak bisa menindaklanjuti..akhirnya adikku dibawa oulang ke rumah adikku yang lainnya..yang jaraknya lebih dekat dengan rumah sakit yang dirujuk untuk tindakan lebih lanjut... Tadi malam sempet menengok ..Alhamdulillah kondisinya lumayan bisa duduk dan berjalan normal..walaupun agak meringis...kami keluarga memberi support dan menguatkan .... Insya Allah hari ini adikku akan dibawa ke rumah sakit rujukan..agar ada tindakan yang dilakukan oleh Dr ahli....semiga semuanya berjalan lancar..dan Allah segera mengangkat penyakit adikku...

Itulah harapan dan doa kami untuk adikku... Semiga Allah mudahkan segala urusan kepada hamba-hamba Nya yang sabar dan ikhlas dalam menerima ujian dan cobaan...

Aamiiiin....

#doauntukadikku#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itu kaya kasus suami Nani Bu, tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik banyakin minum air putih Bu, trs air kelapa merah

15 Apr
Balas

Moga segera ada tindakan yg mengarah pada kesembuhan , mudah-mudahan segera membaik

15 Apr
Balas



search

New Post