Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jumat ke 2 di Bulan Ramadhan

Tidak terasa...hari ini adalah Jumat ke 2 di bulan yang penuh barokah ini...selalu semangat dalam menjalankan ibadah..terlebih puasa di bulan Ramadhan...hanya satu tahun sekali...sungguh suatu keberkahan dan penuh rasa syukur ..masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan...bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim di dunia... Seingatku..jarang sekali pelaksanaan ramadhan di dalamnya ada 5 kali hari Jumat.... Hari pertama puasa, Jumat, 24 April... Ketemu hari ini, Jumat 1 Mei (Mei day / hari buruh Nasional). Minggu depan Jumat, tanggal 8 Mei... Berikutnya Jumat, tanggal 15 Mei..dan terakhir..Jumat tanggal 22 Mei... Subhanallah...ada 5 kali Jumat dalam pelaksanaan Ramadhan di tahun 1441 Hijriyah ini... Saya hanya ingin bilang..bahwa ini suatu pertanda kebaikan buat kita....

Hari Jumat..hari yang selalu diidentikkan dengan hari yang spesial..hari yang penuh barokah... Saya mengajak semua sahabat gurusiana...mari kita sampaikan doa-doa terbaik kita..untuk diri sendiri..untuk keluarga..untuk para handai taulan..dan para sahabat semua...terlebih di ramadhan tahun ini ada virus yang sangat mengganggu..menular dan sangat mematikan...semoga di bulan Ramadhan tahun ini dan tahun berikutnya, senantiasa Allah limpahkan segala karunia dan hidayah buat kita semua..rizki yang halalan toyyibah dan kita diberikan sisa usia yang penuh barokah.. Bermanfaat buat orang disekeliling kita.... Aamiiin..

Jumat..hari ke 2 di Ramadhan tahun ini...kebetulan cuaca di kota tempat tinggalku cerah...terasa segar untuk gerak badan ..menggerakkan persendian yang sudah mulai terasa kaku..karena faktor U...sambil menyelam minum air..begitu pepatah mengatakan..sambil menggerakkan badan..berolah raga..sambil belanja buat persiapan buka puasa...senang melihat antusias masyarakat dalam kegiatan mempersiapkan berbuka....warung kecil tapi seperti pasar..terlihat jajanan ibu-ibu hampir sama.... Padahal selera orang berbeda..tapi melihat yang belanja...ko hampir sama yang dibelinya yaaaa...sepertinya ada sedikit kesamaan menu.. Berbeda-beda tapi tetap sama.... Seperti Bhineka Tunggal Ika...

#edisijumatbarokah2#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segala doa senantiasa diijabah oleh Allah SWT.. Aamiin...

01 May
Balas

Aamiiiin Allahumma AamiiiinIua Bun semoga...apalagi di bulan yang penuh berkah.

01 May

Alhamdilillah....makaaih Bun..sambil terseok-seok..tertarih-tatih....belajar..belajar dan terus belajar...

01 May
Balas

Kebarokahan yang tidak terhingga di bulan ramadhan...rizki yang Allah turunkan..merata buat semua umat...mereka yang punya rizki lebih bisa berbagi dengan saudara-saudara yang kurang beruntung...rasa empati..muncul seperti bersamaan di hati para dermawan...Segala usaha jajanan ta'jil...walaupun berjejer..tapi Subhanallah...semua kebagian.. Yaaa.. Allah Maha Mengatur segalanya...

04 May
Balas

Berkah Ramadhan tiada Tara. Sukses ya..... sdh menyelesaikan tahap awal.

01 May
Balas

Betul Bun.... Nikmatnya Ramadhan tiada banding...semua penuh barokah

04 May

Iya Bu,,, semoga puasa kita diberi keberkahan oleh Allah SWT

12 May
Balas



search

New Post