Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kartiniku

Pejuang wanita Indinesia....seorang gadis ningrat yang harus taat pada kedaan dan aturan keluarga.... Tapi Beliau dobrak semua itu... Seorang wanita yang punya mimpi masa depan yang cemerlang....ingin mengangkat derajat wanita Indonesia... Beliau memperjuangkan emansipasi kaum wanita... Pendidikan kaum wanita tidak boleh kalah oleh kaum laki-laki .. Beliau ingin wanita Indonesia bisa mampu bersaing dalam segala hal....

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dalam sejarah perjuangan wanita....seluruh masyarakat Indonesia memperingati hari Kartini...biasanya ...hampir diseluruh oelosok melaksanakan upacara ..dan peserta upacara biasanya memakai baju kebaya..sebagai pertanda penghormatan kepada pejuang wanita yang sudah berusaha mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan... Dan banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Wanita Indonesia...

#banggamenjadiwanita#

#kartinicilegon#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kartini yg telah melahirkan generasi Kartini lainnya

21 Apr
Balas



search

New Post