Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapat Keputusan PPDB

Hari ini sedikit melelahkan....setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan PPDB online..dengan rangkaian pendaftaran para calon peserta didik baru ..yang semua pelaksanaannya melalui jejaring sosial...sedikit menyulitkan..karena baru pertama kali melaksanakan.. Yang membuat sedikit kesulitan itu karena panitia pelaksananya tidak bisa ngobrol atau brifing secara leluasa, karena kondisi yang tidak memungkinkan..

Ditengah-tengah virus yang sedang santer dan menyita semua kalangan manusia...segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan orang tidak boleh dilakukan..akhirnya berimbas kesemua kegiatan akademik maupun non akademik.. Kalau satker yang sudah biasa melaksanakan dengan menggunakan aplikasi ataupun online..tidak masalah... Disatu sisi kita dimudahkan dengan media elektronik..segala data yang kita butuhkan tersimpan dengan rapih dan aman...

Hari ini adalah hari eksekusi dari calon peserta didik baru untuk tahun ajaran mendatang..lumayan memakan waktu yang alot, karena harus banyak yang jadi pertimbangan...terlebih peminat yang lumayan banyak..sementara kekuatan daya tampung tidak memadai sejumlah pendaftar, akhirnya memakai teknis penjaringan lewat nilai raport dari calon peserta didik...

Pertimbangan tidak sampai disitu..karena keberadaan madrasah kami ada di tengah-tengah masyarakat..kita tidak bisa menutup mata untuk masyarakat yang ada di lingkungan terdekat dengan Madrasah...kita harus memberi porsi untuk warga terdekat..... Akhirnya keputusanpun membuahkan hasil...kita menerima peserta didik baru dengan beberapa kriteria..antara lain..nilai 3 mapel yang diUN kan dan nilai PAI..serta prestasi di bidang non akademik....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetep semangat ibuku

15 Apr
Balas

Terima kasiiiiih

15 Apr
Balas



search

New Post