Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Persiapan Penilaian Akhir Tahun

Rapat Persiapan Penilaian Akhir Tahun

Karena kondisi harus daring...harus stay at home..harus social distenching.... Sementara kegiatan akademik harus berjalan...sebetulnya intruksi dari surat edaran..bahwa kegiatan akademik ataupun yang lainnya tidak boleh dilaksanakan seperti biasanya... Maka dengan berbagai cara dan teknis kegiatan tersebut kita laksanakan...

Tepatnya hari ini, Sabtu, 9 Mei 2020..kami para wali kelas dan panitia pelaksana PAT harus berkumpul..bermusyawarah. mencari solusi agar kegiatan akademik ini terlaksana.. Alhamdulillah....setelah berkumpul ..ada kesepakatan yang akan dilaksanakan..yaitu dengan cara daring... Sesuai dengan judul kegiatan ..yaitu Penilaian Akhir Tahun (PAT) online... Saya harus melibatkan walai kelas....karena wali kelaslah kelak yang akan mengkondisikan dan memfasilitasi kebutuhan siswa...kebutuhan akan informasi selama pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT)..

Kegiatan akademik ini dilakukan untuk kepentingan penambahan nilai di raport....agar pada saat mereka menerima hasil pendidikan selama satu tahun mendapatkan nilai yang bagus...minimal di atas nilai KKM (Kriteria Ketuntasan Minimum)... Dengan kondisi covid 19 ini sebetulnya pemerintah (dalam hal ini adalah dinas pendidikan dan kebudayaan) tidak mewajibkan peserta didik untuk melaksanakan Penilaian Akhir Tahun...tetapi selama masih bisa disiasati...tidak.ada salahnya dilaksanakan..dengan cara daring atau online......

#rapatpenilaianakhirtahun#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip Sudah tayang

09 May
Balas

Alhamdulillah..sambil setengah merem... Ya Allah ngga kuat ngantuknya...kalau ngga diingetin Nani..kayanya terjun bebas.. Makasiiiih supportnya...

10 May

banyak cara menyiasati ya bu..

09 May
Balas

Alhamdulillah Pak..... Dengan musyawarah dan kebersamaan ..akhirnya ada titik temu dan anak-anak bisa melaksanakan ujian..Terima kasih komennya Bapak...

10 May

Banyak jalan menuju Roma...he..he

12 May
Balas



search

New Post