Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni

Reuni

Waaaaaah...ada rasa bahagia..ketemu temen-temen lama..semasa sekolah...kumpulan kali ini..adalah temen-temen semasa SPG (Sekolah Pendidikan Guru) '86... Walaupun sudah lebih dari 30 tahun kami menjalani hidup masing...namun alhamdulillah silaturahim kami masih tetap terjaga... Diantara kami ada yang baru ketemu selama 30 tahunan..ada juga yang memang tidak pernah ketemu setelah kami lulus dari SPG (Sekolah Pendidikan Guru).. Begitu ketemu..memang semua sudah berubah..pangling...karena diantara kami banyak yang sudah punya cucu..... Terbayaaaaang..dulu kami masih segerrrr..masih energik..bahkan kami dulu sering naik turun gunung..dari satu gunung ke gunung yang lainnya ....

Memang jarak waktu yang sangat jauh....saat ini..kami sudah di usia 52 tahun..sudah setengah abad..sudah banyak berubah...fisik kita TidakĀ  lagi sekuat dulu..kulit kita tidak lagi sekencang dulu.... Semuanya sudah berubah... Yang tersisa saat ini hanya semangat...semangat untuk bisa melanjutkan kehidupan yang masih Allah berikan...sekarang kita harus menjaga kesehatan ...banyak diantara kami yang sudah harus mengurangi zat karbohidrat..ada juga diantara kami yang harus mengurangi makanan yang mengandung kolesterol...waah pokoknya banyak larangan..ngga boleh ini. Ngga boleh itu...ini harua dikurangi. Itu tidak boleh banyak- banyak.dan lain sebagainya.

Suatu waktu kami punya rencana untuk berkumpul..jalan-jalan ke suatu tempat..yang gampang di.jangkau dan bisa ditempuh dengan waktu yang bisa pulang pergi... Akhirnya kami memutuskan untukĀ  "reuni" di Jakarta..tepatnya di MUSEUM FATAHILLAH..... Beberapa harinsebelum berangkat..kami menyusun rencana...kegiatan apa saja nanti yang akan kami laksanakan di tempat reuni... Sampai pakaian yang akan kamo pakai.....awalnya mau buat kaos yang sama...tetapi karena waktu pertemuan akan segera dilaksanaakan..maka untuk membuat kaos seragam tidak cukup waktu.... Akhirnya kami lunya ide..dresscode atau pakaian yang akan kami kenakan bernuansa atasan putih bawahan jeans (seperti waktu SPG..saat usia kami 16 -17 tahun)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Poooowwww ibuku sayaaang keren banget

10 May
Balas

Maksa...pengen gaya ala anak muda....walaupun sudah peot....hahahaha

10 May

Melihat gaya seperti itu..terkadang baper..serasa masih mudaaa...suka lupa...kalau usia sudah kepala 5... Tapi seneng luar biasa..ketika kumpul dengan temen seangkatan...ngobrol..flash back saat masih sekolah...saat di sanksi karena datang terlambat...banyak kenangan yang indah..manis dan tak terlupakan....

10 May
Balas

Iya Bun....cantik-cantik..karena sahabat yang ikut reuni..perempuan semua hahaha...

14 May
Balas

Reuni yang manis

10 May
Balas

Yaa Bun.......mengenang 30 tahunan..saat masih abu-abu putih... Terasaaa..betapa manisnya persahabatan itu......

10 May

Cantiknya...

12 May
Balas

Iya Bun cantik-cantik..karena yang ikut reunian perempuan semua....hihihi.

14 May



search

New Post