Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web

Siap Tarawih

Alhamdulillah........semua peralatan sholat sudah disiapkan...serba bersih..serba putih...serba haruuuuum..... Di lingkunganku aman terkendali..dengan mentaati aturan yang ada...kami tetap bisa melaksanakan tarawih di mesjid... Setelah peralatan ibadah semua lengkap..... hari ini siap-siap meracik bumbu untuk persiapan saur hari pertama....

Semua bersorak gembira..menyambut Ramadhan ini..walaupun kabar di media massa masih ramai membicarakan si covid 19 ... Terlihat ..ibu-ibu sudah siap stok untuk saur malam pertama....kesibukan sudah terlihat...betapa sangat antusiasnya masyarakat dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk tarawih malam pertama....

Bahagianya tak terluliskan...rasa syukur yang sangat...karena Allah masih beri kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan barokah penuh rahmah.... Yuuu tarawih...jangan lupaaa...tetep jaga jarak...masker dibawa aja...bawa bekal minum juga..kalau ada tambah vitamin C nya...untuk menjaga imun tubuh.... Jangan dianggap susah atau ribet..karena untuk jaga kesehatan...agar semuanya sehat pada saat ibadah....

Maaah...jangan ke mesjid..di rumah aja..tiba-tuba si bungsu protes...takut maaah... Saya bilang jangan takut..ayi bismillah..ini malam jumat..malam pertama tarawih...sungguh Allah jadikan malam ini malam yang penuh rahmah... Kita tetap ikutin aturan kesehatan..kakau di mesjid harus jaga jarak..juga kita ikutin...yang penting jangan kita lewatkan untuk tarawih bersama..dia bersama..dan tadarus...

Bismillah... Semoga dimudahkan segala urusan ibadah kita.. Aamiiiiin

#edisitarawihpertama#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post