Iis Sa'adiah

Pernah Belajar di Universitas Islam Nusantara.. Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan...sekarang mengajar di MTs N 1 Kota Cilegon - Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Temu Pisah Pejabat

Temu Pisah Pejabat

Ada kegiatan temu pisah pejabat..yaitu kepala kantor yang baru dengan kepala kantor sebelumnya...acara diadakan sangat terbatas..terbatas segala-galanya...jumlah tamu yang hadir.....harus sesuai protokoler kesehatan...pakai masker..jaga jarak...semua tempat duduk sudah dikondisikan...berjarak satu meter antara satu kursi dengan kursi yang lainnya... Waktupun dibatasi..yang ditunjuk memberi sambutan tidak boleh lebih dari 10 menit.... Semua acara yang diagendakan berjalan lancar...sampai dengan selesai....setelah acara ditutup dengan doa.... Kami semua bersalaman....ketika bersalamanpun..kami bersalaman ada batas...tidak nempel..apalagi cipika cipiki.. Bukan tidak ingin berpelukan seperti biasa ketika kita baru ketemu sama sahabat...apalagi sama atasan...rasanya sudah spontan aja berpelukan.... Tetapi semuanya tidak dilakukan saat ini oleh siapapun.... Virus pandemik covid masih ada... Kita tidak pernah tahu dari orang yang mana virus itu menular...

Kegiatanpun berakhir..kami tetap melaksanakan foto bersama...ketika foto..ada hal yang sangat menarik perhatian...lucu...semua yang mau difoto pakai masker....waduuuuuuuh..tinggal badan sama mata dan kening aja yang kelihatan.....tapi walaupun begitu..tetap saja rebutan ingin difoto bersama pejabat.... Bergantian..dari masing-masing kelompok....

.#temupisahpejabat#

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerenn

13 May
Balas

Iya Bun....namanya kita punya atasan..harus ngikutin..walaupun social distenching..acara harus tetap terlaksana... Walhasil..peserta terbatas..berbicara terbatas...mau ramah tamah juga terbatas...Yaaa yang penting sudah terlaksana..walaupun serba terbatas

14 May
Balas



search

New Post