Muslikah_Ikah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerpen atau Novel? (Kisah dibalik MWC 2 Media Guru)

Kata demi kata kurangkai sedemikian rupa. Satu kalimat mengalir bagaikan air. Halaman pertama terselesaikan dengan lancar. Halaman kedua, ketiga, dan seterusnya.

Lima halaman telah kugoreskan. Namun, kegundahan menyentakkan lamumanku. Tulisan ini termasuk cerpen atau novel ya??? Aku sendiri bingung, bagaimana dengan orang lain? Niatku akan menulis buku kumpulan cerpen. Gaya bahasa yang tertuang mengarah pada novel. Namun, dari judul serasa cocok ke kategori populer. Nah lho...bingung kan??

Kegamanganku mulai menyerang pikiranku. Aku harus mencari kebenarannya. Ke sana, ke mari kucoba bertanya. Akan tetapi, ku belum juga menemukan jawaban yang pasti. Sengaja ku tak menghubungi Om Google. Aku ingin menemukan jawaban secara riil bukan hanya sekedar teori.

Hingga ba'da Isya, kegundahanku belum terjawab juga. Alhasil, pertanyaan sederhana bagi sebagian besar orang ini pun meluncur kepada Bunda Isti. Bukan penjabaran teori yang disajikan Bunda Isti, akan tetapi ilustrasi cerita riil. Sangat mudah kami cerna, pahami, dan tentunya kini bisa membedakan cerpen atau novel.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mangtabs.

24 Apr
Balas

top markotob Pak Lek acarane.....

24 Apr
Balas

top markotob Pak Lek acarane.....

24 Apr
Balas



search

New Post