Ika Kurniawati, S.Pd.

Tidak semua orang fasih berbicara secara terbuka, biarkan dia khidmat merangkai aksara dan ku bebaskan engkau untuk mengeja rasa dan mengurai makna. Lahir dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HALUSINASI
Ilustrasi by : cutewallpapers

HALUSINASI

Waktunya bersiap, menjelajah dunia baru. Mengeja rasa yang datang suka cita penuh warna. Simpan saja rasa bersalahmu, bukankah kau berhak bahagia juga. Tak perlu merasa takut, ada masanya kamu akan segera melupakan segala tentang dirinya.

 

Sudah cukup diabaikan, kamu berharga dimata yang lainnya. Cinta tidak merendahkan, cinta juga tidak menyakiti. Jika saling menghargai sudah tak ada lagi maka untuk apa kebersamaan dipertahankan. Akan tiba saatnya hati mati rasa dan akan di sembuhkan dengan cinta yang lainnya.

 

Siluet berwajah teduh yang dirindu. Dibatas senja mungkin kau baru menemukan cinta sejati, bukan kebohongan rasa yang dimanipulasi. Dinginnya udara malam ini sepertinya mengejekku. Manisnya halusinasi dalam mimpi, saat aku terjebak dengan raga yang mungkin sudah tak kucintai.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post