IKA SRI SULASTRI

Saya kelahiran Sukoharjo, 12 Januari 1976, Lulusan FKIP BIOLOGI Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 1998 dan Pasca Sarjana Pendidikan Kependudu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman menulis pertamaku
Pelatihan sagu sabu solo raya

Pengalaman menulis pertamaku

Kemauan menulis sudah lama ingin mewujudkan, namun karena ketidaktahuan dari penulis, wadah yang menangani akhirnya terlelap tidur lama stagnan. Dan kini ada secerca pencerahan Tuhan tunjukkan kita lewat pelatihan sagu sabu guru solo raya yg sangat super menginspirasi kami sebagai pemula untuk menulis. Dengan dibimbing ibunda Istiqomah,.S.Pd,M.Pd beserta panitia yh tak bisa kita sebut satu persatu akhirnya kami bisa mengerti bagaimana menulis itu. Dan kami bisa masuk dalam wadah gurusiana dan forum media guru. Terima kasih banyak , semoga semua ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Tetap eksis dan sukses buat semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Sukses

08 Sep
Balas

Terima kasih

08 Sep



search

New Post