IKA SRI SULASTRI

Saya kelahiran Sukoharjo, 12 Januari 1976, Lulusan FKIP BIOLOGI Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 1998 dan Pasca Sarjana Pendidikan Kependudu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkenalan

Assalamu'alaikum wr wb hallo semuanya saya ika dr peserta pelatihan sagu sabu solo raya....dari pelatihan ini banyak ilmu yg didapat khususnya menulis....yg awalnya belum paham (nol) harus ke mana ending dari sebuah karya dari sini kita bisa tahu....terima kasih bunda istiqomah dan panitia yg telah menyelenggarakan acara ini. Semoga semakin banyak guru-guru yang bergabung dan mencetak banyak pengalaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wa'alaikumsalam, salam kagem pak Budi Utama geh bu...

08 Sep
Balas



search

New Post