Ike Fitri Wardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The power of IRI
Dimana ada MWC, disitu ada guru kece.

The power of IRI

Semua berawal saat saya menjadi petugas upacara pada tanggal 25 November 2018 sebagai pasukan pengibar.

Saat beberapa orang memilih seragam hitam abu-abu, mereka diberikan tempat yang istimewa oleh Bupati Dharmasraya. Selesai upacara bendera mereka diberikan kesempatan untuk berfoto bersama dan menyerahkan buku mereka ke Kabupaten Dharmasraya bagaimana mereka adalah pasukan penggiat literasi Kabupaten Dharmasraya. Mulai semenjak itu, aku harus mengatakan itu pada mereka, katakanlah kepada dirimu, katakanlah, aku harus menjadi salah satu pegiat literasi untuk Kabupaten Dharmasraya seperti yang mereka lakukan saat ini. Saya berjanji dalam hati untuk dapat membuat buku, menghasilkan buku, memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Dharmasraya yang berisi buku. Oleh karena itu saya mencari informasi tentang Media Guru Writing Camp yang diadakan di Dharmasraya. Sampai

saya mengupload di status Instagram saya pada saat itu yang captionnya berbunyi "saya iri dengan mereka, saya ingin menjadi seperti mereka, pasiat literasi". Akhirnya, Alhamdulillah, saat ini saya sedang berada di samping peserta Kamp Menulis Media Guru MWC XVI di Hotel Umega Dharmasraya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

AKU iri sama tinggu buk ike... oiya, usaha endorse buk ike gmn? Wkwkwkwk

03 Mar
Balas

iri itu harus tapi untuk kemajuan. aku juga iri sama prestasi bu Ike

02 Mar
Balas



search

New Post