ikrimah

Ikrimah,lahir di Padang tgl 23 Desember 1973...

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITA SI BUNGSU Tantangan Menulis Hari ke-38 Tantangan Gurusiana

Berlibur ke pulau

Pada hari minggu saya Bersama ke luarga pergi beriwisata ke pulau mandeh.

Setelah sampai di sana saya punmandi dan saya meloncat dari prahu.

Cuaca sangat cerah pemandangan sangat indah.

Perjalanan sangat berkesan bagi saya karna semua ke dua orang tua saya dan keluarga saya.

Saya memberi makan ikan disana dan ikannya ikan itu berhidung Panjang badannya hampir sama panjan dengan hidung nya warna ikan nya belang-belang.

Setelah memberi makan ikan nya lalu saya berenang Bersama ikan di sana.

Kadang kaki saya terbentur karang hinga sakit rasa nya.

Mata saya terkena air laut hinga perih rasa nya.

Cepat -cepat saya meminta air Bersama mama saya setelah itu saya naik ke kapal dan saya mandi air tawar lalu saya makan pop mie setelah itu saya menuju per jalanan kemobil dan setelah itu sampai di rumah.

Lalu saya shalat magrib setelah shalat magrib saya makan sate setelah makan sate saya sholat isya.

Setelah shalat isya saya pergi dengan mama saya setlah tiba di rumahsaya pun tidur.

Keesokkan hari nya saya bersama mama sayapergi ke sasawah setelah pulang dari sawah saya bermain ke sebelah rumah saya karna di sebelah rumah saya itu ada adek kecil setelah itu saya pun shlat zuhurd setelah itu saya makan bersama adek itu dan bermain dengannya

Selesaydeh..s

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post