ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

03 Agustus 44

#TantanganGurusiana

Tantangan365

Tantangan hari ke-193

Senin, 03 Agustus 2020

Kutu Air dan Ulangtahun

Hari ini umurku tepat 44 tahun. Ternyata aku sudah tua. Tak terasa aku sdh mempunyai dua anak bujang. Pagi-pagi di FB ku sudah bertaburan ucapan met ultah, dari mentorku pak Sabarudin, juara dua kepsek berprestasi nasional, dan kang Irman teman masa kecil, sekaligus abang kawan sekelasku yg umurnya beda satu hari denganku. Kami bertiga lahir dibulan yang sama hehehe.

Eh tapi, dari semalam kaki gatal-gatal. Kupikir digigit semut. Makin digaruk makin asyik. Kaki kanan, kiri, ada bentol-bentol yang kalau digaruk pecah berisi sedikit air. Jika kena air malah ingin digaruk. Kuputiskan tidak membasahi air dikakiku. Kuberikan Caladine cair. Alhamdulillah gatal berkurang. Semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post