ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Arisan DW Bappeda

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari ke-183

Jumat, 17 Juli 2020

Dharma Wanita Bappeda Hari ini aku menghadiri undagan acara arisan DW Bappeda, kantor tempat suamiku bekerja. Aku berangkat dari rumah pukul 14:20 WIB. Sampai disana sudah banyak yang datang. Aku kebagian sebagai petugas mebaca doa. Kemudian kami makan sop kepiting. Enaknya. Setelah itu kami mberbincang, membeli keripik bawang. Au melunasi seluruh tagihan hutang arisan dan karpet yang ternyata sudah lunas dibayar suamiku setiap bulan. Mulanya aku mebayar 50rb untuk tagihan karpet, dan 130ribu untuk baju batik seragam kamk. Tapi kemudian uangku dibalikkan 200 ribu rupiah karena ternyata sudah dilunasi suamku. Trims my husband. Kamipun pulang dengan membawa tas oleh-oleh xari Mami daru Bandung. Alhamdulillah setelah enam bulan aku tak bertemu ibu-ibu DW.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post