ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Buah-buahan

#TantanganGurusiana

Tantangan365

Tantangan hari ke-192

Selasa, 28 Juli 2020

Buah-buahan

Buah- buahan, selain sayuran merupakan asupan yg sangat penting bagi tubuh. Kedua bahan makanan tersebut mengandung serat. Kekurangan serat bisa menyebabkan sembelit, bahkan yang lebih parah bisa meyebabkan wasir atau ambeyen.

Hari ini aku membeli beberapa buah-buahan. Pagi-pagi aku sarapan buah pepaya. Sore hari sambil kesekolah aku singgah ditoko buah-buahan membeli lengkeng, dan jeruk madu. Kedua buah-buahan tersebut rasanya manis.

Tiba disekolah ada buah pisang yang masih berwarna hijau. Aku lun mengambil sebuah. Setelah itu pulang kerumah. Malam harinaku makan lengkeng dan jeruk. Maknyus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post