ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

January Christy

#TantanganGurusiana

Tantangan365

Tantangan hari ke-205

Kamis, 06 Agustus 2020

January Christie

Aku suka mendengaf lagu-lagu jadul. Lagu-lagu jadul yang diaransemen ulang dibawakan penyanyi lawas dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra mampu melambungkan kita ke masa lalu nan bajagia. Kalau Anda tidak oercaya, coba denganrkan lagi-lagu Chrisye medley Serasa-Juwita-dan Cinta yang dubawakan Yuni Shara dengan Purwacarakan Orchestra , atau Erwin Gutawa.

Saat ini aku sedang mendengar kumljlan lagu January Christy. Ada 17 lagu. Diabtaranya Tutup Mata, Melamun, Kepastian,Ada dan Tiada, Putra Sang Fajar, Senja Pertama, Cinta Dini,Kisah dan Waktu, dll.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post