ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Seroja40

Resume Seroja ke 40 Selasa 11 Agustus 2020

Narasumber Bapak Dirjen GTK menyebutkan ketika tiba masanya anak dibolehkan tatapmuka, maka guru tidak lagi memberikan konten, tetapi hanya memberikan feedback atau umpan balik. Konten sudah diberikan pada saat KBM daring.

KD essensial menjadi perhatian yang harus diajarkan, karena merupakan prasyarat untuk materi lainnya. Dana BOS APBN bisa dugunakan untuk membeli kuota internet, dan perangkat TIK. Permasalahan yang dijumpai adalah siswa tidak punya kuota, dan perangkat yang digunakan dirumah bersama-sama dengam saudaranya yang lain.

Hybrid Learning merupakan pembelajaran yang lebih banyak tatap mukanya daripada daringnya.

JAL adalah jaringan alumni luar negeri. Acara ini kerjasama JAL dan Seroja. Banyak kegiatan yang telah dilakukan JAL. Bu Dini merupakan alumni UPI dan melanjutkan S2 Biomed ITB, pernah ke Jerman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post