ilham akbar

Saya bukanlah siapa-siapa. Saya hanya seorang mahasiswa yang sedang berusaha menjadi seorang pendidik. Blog ini membantu saya dalam memberikan informasi baru ya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulusuri Gurusiana dengan Pertanyaan

Menulusuri Gurusiana dengan Pertanyaan

Hari ini mendung seperti biasanya. Musim penghujan membuat saya lebih betah berada di kamar kos dan memikirkan apa yang perlu saya tuliskan di blog gurusiana.id ini. Melihat judul dari tulisan ini, sudah membuat kita mengira-ngira bahwa tulisan ini akan berbau dengan adanya pertanyaan-pertanyaan. Benar, saya tulis judul itu karena saya ingin lebih dalam menelusuri tentang adanya blog ini dari para penulis. Sebagai seorang yang masih pemula dalam hal tulis-menulis, saya rasa judul ini tepat untuk saya dalam menemukan sesuatu hal yang baru. Menggali informasi membuat saya semakin penasaran dan ketagihan, sama halnya ketika saya menyukai seorang perempuan yang sebenarnya dia adalah teman di kelas saya. Semakin saya penasaran, maka semakin besar pula rasa ingin tahu saya untuk menggali informasi tentang dirinya, hingga akhirnya kita bisa bersama walaupun tak lama, hehe.

Hari yang mendung ini akan saya manfaatkan untuk belajar, mencari informasi dari berbagai sumber yang dimana sumber yang ingin saya gali adalah penulis. Saya berharap semoga para penulis mengizinkan saya untuk mengajukan pertanyaan yang kiranya akan bermanfaat bagi saya di masa yang akan datang. Ini saya lakukan sebagai bentuk apresiasi saya kepada para penulis di blog ini yang menurut saya konten tulisan dari para penulis sangatlah bermanfaat dan berguna. Dari sini saya akan memulai pertanyaannya, hehe.

1. Mengapa Anda menyukai blog gurusiana.id ini?

2. Sebagai seorang penulis, bagaimana kiat-kiat yang akan Anda berikan bagi penulis pemula?

3. Apa yang Anda peroleh dari blog gurusiana.id ini?

4. Bagaimana cara yang akan Anda lakukan untuk menarik minat pembaca?

5. Bagaimana motivasi yang akan Anda berikan kepada penulis pemula?

Saat ini hanya itu yang perlu saya tanyakan, mungkin dilain waktu saya akan memberikan tulisan yang berisi pertanyaan lagi. Sebagai penulis pemula, saya sangat mengharapkan adanya pencerahan dari para penulis di blog ini agar dapat membangun saya ke depan. Terima kasih untuk semuanya, Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada riset kecil-kecilan nih

18 Jan
Balas



search

New Post