Ilham Wahyudi Silaen

Ilham Wahyudi Silaen, hanya anak kampung yang terlahir dari keluarga sederhana. Selalu berusaha untuk menggapai mimpi. Berprofesi sebagai pendidik honorer. Mott...

Selengkapnya
Navigasi Web
Target Selanjutnya

Target Selanjutnya

Target Selanjutnya

Oleh: Ilham Silaen

Impian mempunyai kelas mengaji sendiri di rumah sudah terkabul. Ruang utama yang dijadikan sebagai ruang mengaji ternyata kurang lebar. Alternatifnya adalah menggunakan teras yang ada di depan ruang mengaji. Tapi, kendalanya adalah saat hujan turun. Santri yang duduk di teras harus masuk ke dalam. Akhirnya, terasa sempit kalau sudah berkumpul di dalam.

Agenda selanjutnya yang ingin kulakukan adalah melebarkan ruang mengaji. Mendinding teras agar tertutup. Semoga, Allah memberikan nikmat lebih padaku. Bagi teman-teman, saudara-saudara yang ingin berbagi. Bisa memberi kabar padaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dimudahkan oleh Allah SWT.

23 Jun
Balas



search

New Post