Ilis Yuliani

Assalamualaikum ww Saya Ilis Yuliani, guru di MTs. Assa'adah Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Alumni Universitas Negeri Yogyakarta tahun lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya Allah yang Tahu

Hanya Allah yang Tahu

Pernahkah kalian berada di titik terlemah dalam hidup ini?

Aku pernah, bahkan berkali kali mengalaminya.

Aku pernah di hina

Aku pernah di caci

Aku pernah dihianati

Aku berulang kali dijebak

Aku pernah dittuduh

Semuanya sempat membuatku jatuh ke titik paling lemah dengan posisi terpojokan.

Tapi,

Yang membuatku patut mengucapkan terima kasih kepada orang yang melemahkan ku itu, ya karena merekalah kini aku menjadi orang yang tangguh yang lebih ikhlas menerima perlakuan mereka.

Dan, yang paling penting Allah maha tau bahwa aku tak seperti yang mereka kira.

#curhat di tagur ke-29

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post