Illah nafilah,s.pd

Berusahalah tuk menjadi lebih baik setiap hari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah

Alhamdulillah

setelah beberapa pekan tidak bisa mengirim artikel di blog kesayangan Gurusiana ini, akhirnya pada hari ini Senin, 3 Oktober 2022 saya kembali berhasil menayangkan tulisan di blog ini. hal ini terjadi karena beberapa hari saya mencoba masuk menggunakan akun google tetapi selalu gagal dengan bahasan error. sempat kebingungan, karena disini tempat mencurahlkan ide baik lancar ataupun tidak.

setelah saya posting tentang kegagalan uploud tulisan di gurusiana ini, ternyata banyak kawan dan sahabat gurusiana yang juga sudah beberapa pekan bahkan beberapa bulan tidak dapat menayangkan tulisannya di bloig kesayangan ini. Semoga Sahabat gurusianer yang masih kesusahan masuk akun gurusiana nya, segera dapat masuk kembali dan segera dapat menayangkan tulisannya di sini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ya betul bu, sabar dan tetap semangat nulis di gurusiana

03 Oct
Balas

ya betul bu, sabar dan tetap semangat nulis di gurusiana

03 Oct
Balas

Alhamdulillah

03 Oct
Balas

Semoga tidak ada masalah pada blog yang kita cintai ini bun

03 Oct
Balas



search

New Post