Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Duku Manis (T1462)

Duku Manis (T1462)

Assalamualaikum, selamat malam semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia.

Sobat, duku merupakan salah satu jenis tumbuhan yang banyak ditemukan di sekitar kita. Pohon yang memiliki batang yang tinggi biasanya juga mempunyai buah yang banyak.

Oh iya, ini adalah duku milik temanku, ibu Kori. Duku ini biasanya manis dan lezat. Duku yang manis enak dinikmati apalagi saat panas terik.

Saya memang suka menikmati duku ini. Alasannya karena dulu ini mempunyai rasa dengan ciri khas tersendiri yaitu manis walaupun ada sedikit rasa asam.

Oh iya, sekarang memang sedang musim buah. Mulai dari buah rambutan, durian, dulu, manggis dan sebagainya. Semuanya sudah berbuah.

Sepertinya setelah buah duku ini, buah apalagi ya? Yang jelas buah kelapa tidak pernah absen dari dunia buah-buahan. Selalu ada di permukaan bumi ini. He... he....

Sekian dulu sobat, tulisanku hari ini. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam literasi...

-----

Sawahlunto, 13 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah rezeki berlimpah dengan buah ya

13 Apr
Balas

Suka sekali sama duku. Lebaran ini memang lagi musim duku.

13 Apr
Balas



search

New Post