Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Harus Hati-hati (T.1475)

Harus Hati-hati (T.1475)

Assalamualaikum, selamat senja menjelang malam semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat dan bahagia selalu menjalankan rangkaian kegiatan hari ini.

Sobat, saat ini musim hujan. Hampir setiap hari hujan turun. Kadang hujan deras kadangkala hanya gerimis. Hal ini menyebabkan jalanan basah dan becek.

Apalagi saat ini di jalan menuju sekolah saya, sedang diadakan perbaikan jalan yang longsor-longsor akibat hujan sejak beberapa waktu yang lalu.

Hal ini berdampak terhadap sulitnya akses jalan yang ditempuh, apalagi ketika gerimis datang. Harus ekstra hati-hati ketika melewati jalanan seperti ini.

Namun naas bagi saya bersama seorang teman di sekolah yang berboncengan dengan saya. Sebenarnya saya cukup lambat membawa motornya.

Hal ini disebabkan saya memang agak takut melewati jalanan yang bertanah dan juga menanjak serta dibasahi oleh gerimis. Seketika nyali saya seakan-akan ciut.

Saya tetap berhati-hati membawa motor dan menurunkan kedua kaki sebagai keseimbangan. Ternyata saya terjatuh pas pendakian tersebut ke arah kanan.

Untung saja banyak yang menolong, saya pun berdiri pucat di pinggir jalan. Sebenarnya tidak ada yang luka, namun saya trauma karena dulu pernah jatuh pada tahun 2017 juga karena jalannya licin.

Ini adalah kali kedua saya jatuh membawa motor kesayangan ini. Saya berharap semoga ke depannya saya selalu sehat dan juga dilindungi oleh Allah SWT dari berbagai macam musibah dan bencana.

Sekian dulu sobat, tulisanku hari ini....

Salam literasi....

-------

Sawahlunto, 26 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post