Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kitapun Bisa Bahagia (T.1473)

Kitapun Bisa Bahagia (T.1473)

Assalamualaikum, selamat sore semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan berada dalam keadaan sehat wal'afiat dan dalam lindungan Allah SWT.

Sobat, bahagia adalah satu kata yang penuh makna. Bahagia punya makna mendalam. Bahagia berarti senang dan merasa nikmat suatu hal.

Bahagia bisa juga berarti senang dan gembira tanpa adanya beban dan tekanan. Banyak orang menginginkan kebahagiaan dari berbagai segi.

Banyak juga cara untuk menciptakan kebahagiaan itu. Salah satunya menikmati hidup dan mensyukuri keadaan. Dengan cara demikian kita akan bisa merasakan kebahagiaan itu dengan sebenarnya.

Contohnya sangat banyak sekali. Salah satunya bersenang-senang dengan peserta didik seperti ini juga bisa menciptakan sebuah kebahagiaan.

Pergi santai ke Waterboom Muaro Kalaban. Kemudian mereka meminta gurunya ikut mandi. Walaupun awalnya malas namun akhirnya mandi karena terus diajak peserta didik....he....he....

Mereka kelihatan bahagia ketika saya mau berenang bersama mereka. Tertawa sepuasnya hingga akhirnya kami berpoto seperti ini.

Tak ada beban, semuanya terasa enjoy. Ada kebahagiaan di sini, salah satunya ketika saya melihat peserta didik tertawa dan mereka melihat saya ikut tertawa.

Itulah kebahagiaan, kita dan siapapun bisa menciptakan kebahagiaan itu. Jangan sampai kita lupa untuk bahagia, lupa untuk tersenyum.

Selamat sore sobat, selamat beraktivitas di Rabu ceria ini. Salam literasi, semoga kita tetap cinta membaca dan menulis serta menggiatkan literasi ini dimana saja berada.

----------

Sawahlunto, 24042024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post