Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lucu dan Unik (T.1454)

Lucu dan Unik (T.1454)

Assalamualaikum, selamat siang semua sahabatku dimana saja berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menikmati hari ini.

Sobat, melihat stiker di FB kadang membuat lucu dan kita sering tertawa. Alasannya karena memang lucu dan unik. Entah dari mana ide orang membuatnya.

Seperti stiker yang satu ini, juga saya jumpai di FB. Bentuknya itu lho, bikin saya tertawa. Lucu dan menggemaskan. Akhirnya timbul ide untuk membuat tulisan dari stiker ini.

Memang sih, zaman sekarang banyak sekali ragam stiker yang ada di FB. Bentuknya unik dan lucu. Walaupun tujuannya hanya untuk menghibur pemirsa, namun adakalanya kita bisa melihat makna tersirat dari gambar stiker tersebut.

Tema yang dibuat juga beragam, kadang meniru gambar hewan, tumbuhan atau manusia. Semuanya dibuat unik dan lucu dengan bermacam warna menarik.

Itulah salah satu dampak dari kemajuan teknologi yang semakin pesat. Semuanya bisa dibuat dan diatur dengan model yang bagus dan indah.

Oh ya, dengan adanya stiker yang lucu-lucu ini, kadang bersifat hiburan untuk kita. Sebagai penghilang rasa lelah dan untuk refreshing otak kita dari segala macam kejenuhan.

Sekian dulu sobat, tulisanku hari ini. Selamat siang dan selamat beraktivitas di hari ini.

--------

Sawahlunto, 05 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post