Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mari Dinikmati (T.1472)

Mari Dinikmati (T.1472)

Assalamualaikum, selamat pagi menjelang siang untuk semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia.

Sobat, bepergian dengan teman-teman di sekolah adalah suatu hal yang menyenangkan. Ada hal yang membahagiakan jika bisa pergi bersama.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan teman-teman. Saling bercanda dan bercerita. Kalau moment pergi, tentunya tergantung situasi.

Misalnya seperti kemaren ada yang mentraktir karena ulang tahun. Kami pergi makan bersama ke Solok. Tak perlu jauh-jauh, namun ada rasa kebersamaan yang terjalin.

Kemaren kami pergi ke sebuah pondok ikan bakar. Tempat ini sudah terkenal enak hampir ke seluruh pelosok. Banyak juga pengunjung yang datang ke sini, apalagi saat jam istirahat.

Kalau dari segi menu, banyak juga di sini. Cuma untuk spesifik di sini adalah ikan bakar. Rasanya enak, oke dan lezat sekali. Apalagi ditambah dengan saus yang begitu menambah selera makan.

Kalau sambal lainnya masih banyak, ada gulai daun singkong, lalapan, sambal goreng, cabe hijau dan cabe merah. Kemudian juga ada kerupuk, ikan bakar, cumi dan sebagainya.

Pokoknya rasa menu di sini betul-betul enak. Saya dan teman-teman senang dan begitu menyukai tempat ini. Mudah-mudahan suatu saat bisa kembali berkunjung ke sini.

Semoga ada lagi moment yang bisa kami manfaatkan untuk bisa lagi berkunjung ke sini. Semoga kita kompak selalu. Aamiin ya rabbal'alamiin.....

------------

Sawahlunto, 23 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

apapun makanannya yang penting gratis

23 Apr
Balas

Betul sekali cak...gratis tis tis

23 Apr
Balas



search

New Post