Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mulai Dicari (T.1456)

Mulai Dicari (T.1456)

Assalamualaikum, selamat pagi semua teman dan sahabat dimanapun berada. Pagi ini sangat cerah, mudah-mudahan secerah hati kita menyambut datangnya hari ini.

Sobat, saat ini puasa ramadhan hampir berakhir. Kita sudah berada di penghujung ramadhan. Mudah-mudahan segala amalan yang telah kita laksanakan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT.

Oh iya, lebaran biasanya identik dengan THR. THR yang diberikan berbentuk uang. Biasanya diberikan kepada anak-anak saat hari lebaran setelah sholat Idul Fitri.

Ini adalah sekedar kebiasaan yang ada sejak dulu. Walaupun tidak ada anjuran namun mungkin hanya sekedar ingin berbagi kebahagiaan.

Jumlah yang diberikan tidak terlalu banyak, tergantung kepada kemampuan dan keinginan seseorang dalam memberikan. Besaran yang diberikan tergantung budget seseorang.

Uang yang diberikan pun bervariasi, ada uang 2 ribuan, 5 ribuan, 10 ribuan hingga 20 ribuan. Tergantung lagi kepada keinginan seseorang dalam berbagi.

Ya, seperti uang 2 ribuan ini. Selalu menjadi primadona saat lebaran datang. Alasannya cukup simpel, karena bisa diberikan dalam jumlah yang lumayan banyak.

Misalnya saja, kita ingin memberikan 10.000 kepada seorang anak. Maka kita bisa memberikan uang 2 ribuan ini sebanyak 5 lembar. Cukup mudah bukan? He.... he......

Sekian dulu sobat, tulisanku hari ini. Semoga kita semangat dalam menjalani kegiatan hari ini. Salam semangat dan salam literasi....

-----------

Sawahlunto, 07 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post