Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nangka Masak (T.1460)

Nangka Masak (T.1460)

Assalamualaikum, selamat siang hari yang cerah ini. Semoga segala kebahagiaan menaungi langkah kita. Hari ini mentari bersinar terang benderang menerangi permukaan bumi ini.

Bagaimana suasana lebarannya hari ini? Semoga menyenangkan dan bahagia bersama keluarga tercinta serta teman-teman dan sanak saudara.

Sobat, foto ini adalah buah nangka yang baru saja dipanen. Buah nangka ini sudah tua dan mulai sedikit mengeluarkan bau yang harum.

Akhirnya dipanen saja dari batangnya, daripada ditunggu lama-lama nanti bisa saja busuk atau menghilang. Busuk karena terlalu masak atau menghilang karena ada yang berminat...he...he....

Oh iya, buah nangka ini sangat enak untuk dinikmati. Bisa dimakan langsung ataupun diolah, sama-sama enaknya. Tak ada lawan untuk rasanya.

Kalau dimakan langsung, setelah dibelah dan diambil daging buahnya lalu dimakan. Insyaallah enak rasanya, apalagi dimakan bersama-sama.

Kemudian kalau mau diolah bisa untuk campuran kolak, es tebak dan es krim. Tinggal dipotong dadu dan dimasukkan ke dalam bahan yang akan dibuat.

Tergantung pada selera masing-masing. Apakah mau dibuat olahan ataupun dimakan langsung. Kalau dari segi rasa, tentu punya keunikan masing-masing.

Sekian dulu sobat, tulisanku hari ini. Selamat pagi dan selamat beraktivitas. Selamat lebaran dan bersantai ria bersama keluarga tercinta.

---------------

Sawahlunto, 11 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post