Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Datang Hari Nan Fitri (T.1459)

Selamat Datang Hari Nan Fitri (T.1459)

Assalamualaikum, selamat siang semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menjalani rangkaian aktivitas hari ini.

Sobat, hari ini adalah hari bahagia. Hari nan fitri telah datang, lebaran bagi umat Islam. Semua umat muslim merayakan hari kemenangan ini.

Hari lebaran ini terasa begitu bermakna. Umat muslim berduyun-duyun ke mesjid. Mengikuti dan melaksanakan sholat idul fitri dengan khusyuk.

Setelah takbir bersama kemudian sholat idul fitri. Setelah itu mendengarkan khutbah. Setelah itu saling bermaaf-maafan dengan sesama muslim.

Sesampainya di rumah, tentunya menikmati menu yang telah disiapkan. Mungkin saja lontong, nasi, kue, agar maupun makanan yang lainnya.

Semua menu yang telah dibuat, siap untuk disantap. Dimakan bersama keluarga dan teman-teman. Rasanya enak dan lezat sehingga siap untuk disantap.

Selamat lebaran idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga semua ibadah puasa ramadhan yang telah kita lakukan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal'alamiin....

----------

Sawahlunto, 10 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Met idulfitri Bunda. Mohon maaf lahir bathin

10 Apr
Balas



search

New Post