Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siap Untuk Dinikmati (T.1468)

Siap Untuk Dinikmati (T.1468)

Assalamualaikum, selamat sore semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menjalani rangkaian aktivitas hari ini.

Sobat, hari pertama sekolah telah dijalani sejak libur lebaran usai. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah makan kue bersama.

Sebuah kegiatan yang sangat bagus dan penuh manfaat. Selain melatih sikap saling menghargai sesama teman juga dapat mempererat tali silaturahmi.

Kue yang dibawa adalah kue kering atau kue lebaran yang dimiliki oleh masing-masing peserta didik. Semuanya membawa kue dari rumah untuk dinikmati di sekolah.

Setelah kue dibawa lalu dikumpulkan peserta didik di teras sekolah. Semuanya berbaris rapi saling berhadapan. Kemudian kue-kue yang telah dibawa dalam plastik segera dikeluarkan.

Kemudian dimakan bersama dengan teman-teman lainnya. Ada yang juga dimasukkan dulu ke dalam piring dan diambil mana kue yang disukai.

Semuanya senang dan riang gembira menyantap kue tersebut. Tak ada rasa sedih dan duka. Semuanya senang, semangat dan penuh kegembiraan.

Itulah sebuah kegiatan positif yang harus selalu dipupuk dan dikembangkan. Selalu dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari agar kegiatan ini tidak terhenti begitu saja.

Semoga kegiatan seperti ini tetap bertahan hingga kapanpun. Semoga semua peserta didik kami bersikap saling menghormati dan semangat melaksanakan kegiatan seperti ini. Aamiin ya rabbal'alamiin....

----------

Sawahlunto, 19 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post