Ilmaryeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk, Disantap (T.1466)

Yuk, Disantap (T.1466)

Assalamualaikum, selamat pagi semua teman dan sahabat dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan bahagia menjalani rangkaian aktivitas hari ini.

Sobat, masih dalam suasana liburan setelah lebaran ini. Mungkin kita masing-masing sudah mempunyai agenda kegiatan yang telah dirancang untuk mengisi hari libur ini.

Salah satunya berkunjung ke rumah teman dalam rangka silaturahmi. Apalagi jika teman tersebut sudah lama tidak bertemu, pasti ada keinginan untuk berjumpa.

Seperti yang saya lakukan beberapa hari yang lalu. Saya berkunjung ke rumah seorang teman yang bernama ibu Erjawilis. Beliau sudah lama pindah mengajar ke Tarahan, Lampung karena mengikuti suami.

Nah, kebetulan libur lebaran ini beliau pulang kampung. Kamipun janjian untuk bertemu. Akhirnya saya sampai di rumah ibu ini, walaupun hanya seorang saja. Sebenarnya masih banyak teman lain yang akan pergi, namun karena kesibukan dan lain hal hanya saya sendiri yang pergi.

Tapi tidak apa-apa, yang penting bisa bertemu dengan ibu Er dan bisa bercerita banyak. Mengenang kembali masa-masa ketika satu sekolah dulu, mengingat siswa-siswi yang kami ajar dan berbagai cerita seru lainnya.

Yang paling serunya lagi adalah menyantap hidangan yang satu ini, mpek-mpek. Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang nikmat ini? Rasanya oke dan tersohor ke seluruh pelosok negeri.

Kalau yang ini adalah homemade "Ibu Er". Maklum beliau sudah hampir 3 tahun berada di daerah yang sangat banyak membuat mpek-mpek. Jadi beliau sudah terbiasa menikmati makanan ini dan juga sudah bisa membuatnya sendiri.

Kalau soal rasa, dijamin enak dan gurih. Sebab saya sudah mencobanya sendiri. Rasanya begitu lezat ditambah dengan kuahnya yang nikmat.

Sebuah perpaduan yang pas antara mpek-mpek beserta kuahnya. Pokoknya enak sekali, saya sampai tambah makannya. Apalagi mpek-mpek tersebut baru digoreng dan langsung dimakan.

Terimakasih Bu Er, atas jamuannya makanannya. Semuanya enak, lezat, gurih dan menggugah selera. Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali, saat liburan semester 2 besok di akhir bulan Juli.

Mudah-mudahan ibu sehat selalu. Selamat menikmati perjalanan pulang ke Lampung. Salam kangen selalu....

------------

Sawahlunto, 17 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nikmat, Bunda. Salam literasi

17 Apr
Balas

Sama ngiler ha ha

18 Apr
Balas



search

New Post