Ilma Wiryanti

Ilma Wiryanti, mengajar adalah aktivitas sehari-hari saya. Namun saya punya hobi menulis dan berkebun. Hal yang juga menarik minat saya adalah masalah lingkunga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Haiku  Keutamaan Puasa hari ke 8
puasa ke 8 sumber tribunnews.com

Haiku Keutamaan Puasa hari ke 8

Langit Ramadhan-

tenang hati tentram.

Hari yang berkah.

#

Janji Illahi-

ibadah hari ini.

Pahala shaleh

#

Enam puluh ribu-

pahala orang zuhud.

Besar setara.

#

Ditambah pula-

pahala orang saleh.

Sejumlah sama.

#

disarikan dari yaitu kitab Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah yang di tulis oleh Syeikh Muhammad bin Ali bin Husein bin Musa bin Babawayh Al-Qumi.

Alhamdulillah

Singaraja, 8 Ramadhan 1443H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haiku yg keren.. .

10 Apr
Balas



search

New Post