Ilma Wiryanti

Ilma Wiryanti, mengajar adalah aktivitas sehari-hari saya. Namun saya punya hobi menulis dan berkebun. Hal yang juga menarik minat saya adalah masalah lingkunga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semesta Ber-Istigfar Hari Ke-sepuluh Ramadhan (Haiku)
10 ramadhan sumber kalam.sindonews.com

Semesta Ber-Istigfar Hari Ke-sepuluh Ramadhan (Haiku)

Alam istigfar-

bagi makhluk yang shaum.

Kepada Rabb-nya.

#

Allah penuhi-

hajat tujuh puluh ribu

Menjadi berkah.

#

Semua makluk-

dan benda ciptaan-Nya

Mohonkan ampun.

#

Balasan puasa di hari ke- 10 "Allah SWT memenuhi tujuh puluh ribu hajat, dan matahari, bulan, bintang-bintang, binatang yang melata, burung, binatang buas, setiap bebatuan dan bongkahan tanah liat, setiap yang kering dan yang basah, setiap binatang di laut dan dedaunan di pepohonan memohonkan ampunan untuk kalian."

Disarikan dari yaitu kitab Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah yang di tulis oleh Syeikh Muhammad bin Ali bin Husein bin Musa bin Babawayh Al-Qumi.

10 Ramadhan 1443 H,

Singaraja, 12 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, mantap keren puisinya, sehat dan sukses bu Ilma

12 Apr
Balas

Alhamdulillah, terimakasih atas apresiasinya, Bunda.

13 Apr

MasyaAllah, keren sekali... Allahumasholi ala Sayidina Muhammad...

12 Apr
Balas

Alhamdulillah, terimakasih atas apresiasinya, Pak.

13 Apr



search

New Post