Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bermula dari Merah Putih

Bermula dari Merah Putih

Keyakinan, itulah yang mereka rasakan. Mereka dipertemukan sejak berbaju putih dan rok/celana merah.

Waktu terus berjalan. Hari demi hari berlalu. Bulan pun berganti. Mereka lewati masa anak-anak dan remaja, Masa dewasa pun tiba. Pendidikan yang merupakan modal untuk kehidupan mereka di masa mendatang sudah mereka lalui. Sekarang mereka sepakat untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Itulah perjalanan cinta Annisa dan Randi. Alhamdulillah pada hari Jum'at, 4 Februari 2022 mereka melangsungkan akad nikah. Resepsi pernikahan di tempat pengantin laki-laki berlangsung tadi siang.

Selamat menempuh hidup baru Annisa dan Randa. Semoga bahagia dan jadi rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.

Tagur H.41#TantanganGurusiana

Payakumbuh, Kamis 10 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya bu Ilwati, salam literasi...

12 Feb
Balas



search

New Post