Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Biarkan Dia Berlalu

Jangan Biarkan Dia Berlalu

Rutinitas setiap hari yang tiada henti sering membuat kita mengabaikan sesuatu. Sesuatu yang butuh perhatian. Sesuatu yang sangat penting. Apakah sesuatu itu?

Dia yang telah membantu kita, mengantarkan kita kemanapun kita pergi. Dia yang tak pernah lelah. Tak pernah mengeluh. Itu dia, kendaraan yang kita pakai setiap hari.

Motor yang aku pakai sudah mintak di perhatikan, diservis. Tenaganya terasa sudah berkurang, walaupun masih bisa berjalan. Tadi kesempatan untuk itu datang. Sepulang sekolah ternyata tempat servis motor masih bisa menerima motor. Aku tak sia-siakan kesempatan ini. Kenapa? Pagi hari aku tidak bisa, karena banyak tugas pokok yang banyak yang harus diselesaikan.

Kesempatan ini tak aku sia-siakan. Sementara mekanik bekerja, aku juga bekerja. Manfaatkan waktu luang yang ada. Sehingga beban tugas yang ada, jadi berkurang. Aku tak biarkan waktu berlalu percuma, karena waktu yang telah lewat tak bisa kembali.

Tagur H.25#TantanganGurusiana

Payakumbuh, Selasa 25 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post