Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Besar MAN 2 Kota Payakumbuh Berduka

Keluarga Besar MAN 2 Kota Payakumbuh Berduka

Perjalanan hidup seseorang, semua itu sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْه رَاجِعُونَُ

Keluarga Besar MAN 2 Kota Payakumbuh turut berduka Cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah 𝗠𝗔𝗨𝗜𝗭𝗔𝗧𝗨𝗟 𝗞𝗛𝗜𝗔𝗥𝗜,𝗦.𝗣𝗱 hari ini Jumat, 28 Januari 2022 jam 04.10 WIB di RS. M. Djamil Padang.

Miza. Itulah panggilannya. Orangnya baik, ramah, dan pintar serta soleh. Beliau merupakan salah seorang tenaga pendidik di MAN 2 Payakumbuh. Pada hari yang baik ini, beliau dipanggil menghadapNya. Semua merasa kehilangan. Di suatu sisi, berati Allah sayang sama beliau.

Selamat jalan Miza. Ya Allah...ampuni semua dosanya, terimalah semua amal ibadahnya, serta tempatkan arwahnya ditempat yang sebaik-baiknya disisiMu. Aamiin...

Tagur H.28#TantanganGurusiana

Payakumbuh, Jum'at 28 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post