Ilwati

Hj.Ilwati, S.Pd, M.MPd. Bertugas di MAN 2 Kota Payakumbuh-provinsi Sumatera Barat, sebagai guru kimia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peresmian Waserda dan Unit usaha Foto copy MAN 2 Kota Payakumbuh oleh Kakanwil Kemenag

Peresmian Waserda dan Unit usaha Foto copy MAN 2 Kota Payakumbuh oleh Kakanwil Kemenag

 

Seorang pimpinan dituntut untuk bisa mengembangkan potensi diri dalam memimpin sebuah lembaga. Pimpinan yang  Kreativitas dan inovatif akan bisa mengembangkan suatu lembaga membuat lembaga itu maju.

 

MAN 2 Kota Payakumbuh di bawah pimpinan Bapak Sahidin, S. Ag., M.Pd telah banyak melakukan inovasi. Diantaranya pengadaan gedung waserda, usaha foto copy, kantor koperasi, serta kantor komite. Impian yang sudah lama sekali diinginkan oleh keluarga besar MAN 2 Kota Payakumbuh. Pembangunannya alhamdulillah sudah selesai.  Penggunaan gedung secara resmi diminta kesediaan Bapak Kakanwil Provinsi Sumatera Barat.

 

Hari ini, Selasa 8 Februari 2022 waktu yang ditunggu-tunggu datang. Penantian ini  sudah lama dinantikan. Lebih kurang 10 bulan.  Usaha waserda dan  foto copy MAN 2 Kota Payakumbuh diresmikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat yaitu  Bapak Dr. H. Helmi, M.Ag. Di tengah kesibukan, siang tadi beliau menyempatkan diri untuk datang ke MAN 2 Kota Payakumbuh.

 

Semoga dengan peresmian  bidang usaha ini, keberkahan akan terus mengalir untuk keluarga besar MAN 2 Kota Payakumbuh. MAN 2 Payakumbuh sukses dan terus berjaya dimasa mendatang. 

 

Tagur H.39#TantanganGurusiana

 

 

Payakumbuh, Selasa  08 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeen

15 Feb
Balas



search

New Post