Ima Choerijah, S.Pd.

Mengajar di SDN.Cigugur tengah kota Cimahi, salah satu sekolah inklusif yg ada di Cimahi, menjadi guru pendamping bagi anak - anak berkebutuhan khusus di SDN Ci...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengejar Impian

Bermimpilah selama mimpi itu tidak dilarang hahaha, itulah kalimat candaan yang sering didengar, hmmm ada benernya juga, tidak ada yang salah dengan bermimpi, toh impian datang tanpa diundang, datangnya saja disaat kita tidur. Impian yang datangpun kadang tidak masuk akal. Tidak pernah kita mengerti, kenapa mimpi hal itu padahal dibayangin juga enggak.

Terus apa bedanya impian dan keinginan ? Karena impian ataupun keinginan adalah sesuatu yang ingin kita dapatkan, yang ingin kita raih, yang ingin diwujudkan menjadi nyata, dua duanya sama butuh dikejar dan diperjuangkan.

Yang membedakannya adalah waktunya saja, keinginan bisa datang setiap saat, kapan saja, merupakan respon dari stimulus yang datang saat itu, pada dasarnya keinginan bisa cepat terwujud, tergantung niat saja, misalnya saja karena melihat discount besar- besaran akhirnya kita memiliki keinginan untuk membeli padahal sebelumnya kita tidak tertarik sedikitpun untuk membeli.

Beda dengan impian yang membutuhkan waktu yang panjang, impian tidak harus terwujud saat itu juga, impian pasti membutuhkan waktu untuk mewujudkannya ataupun meraihnya, misalnya saja impian memiliki rumah mewah, pasangan hidup yang seperti pangeran sudah ganteng kaya lagi hahaha, dan terkadang impian bisa memberikan motivasi yang positif bagi setiap orang.

Banyak sekali orang bisa meraih kesuksesan berawal dari impian, impian bisa membuat orang lebih semangat untuk bekerja, untuk belajar demi terwujudnya satu impian.

Sudahkah impianmu terwujud ?

Sudahkah keinginanmu terpenuhi?

Kalau belum kejarlah impianmu meski sampai ke negeri Jepang hehehe.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Satu2 aja semoga tercapai bu Siti

26 Oct
Balas

Siaaap...makasih Bund motivasinya....salam sehat n sukses

26 Oct
Balas

Sama2 bu marlupi yg cantik...salam

26 Oct

Terlalu banyak impian sy bunda, hehehe. Barakallah

26 Oct
Balas

Semoga dimudahkan oleh Allah...Barakallah...

26 Oct
Balas

Aamiin bu Rini

26 Oct

Moga dimudahkan

26 Oct
Balas

Aamiin Pak Taufik

26 Oct



search

New Post