I Made Tinggen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
workshop penulisan bahan literasi bagi GTK PAUD DAN DIKMAS pontianak

workshop penulisan bahan literasi bagi GTK PAUD DAN DIKMAS pontianak

PENGALAMAN SAYA SELMA MENGIKUTI WORSHOP DI PONTIANAK

Mengapa harus saya mengikuti pelatihan menyusun Buku sampai ke Pontianak demi Indonesia dan a jadi mengerti karena Indonesia masih mempunyai peringkat yang sangat burunk dalam bidang membaca Buku maka atas dasar itulah hingga akhirnya muncul hasrat saya untuk ikut juga untuk mengikuti kegiaran ini dengan sungguh sungguh agar bias menghasilkan sebuah buku , walaupun dengan dasar kemampuan saya yang sangat minim dalam bidang bahasa namun tidak mengurangi keinginan saya untuk mencoba untuk menghasilkan sebuah buku.

Dismping untuk menambah pengalaman juga untuk menigkatakan kemampuan untuk menyalurkan ide atau gagasan kita untuk generasi depan kita kelak .Maka darisinilah akhinya saya bias dan tau yang mamanya daerah yang dulunya hanya saya tau lewat media masa dan akhinya bias saya pijak dan lihat langsung bias saya lihant itu sungai yang besar yang ditempat kita tidak ada dan tugu katulistiwa yang sebelumnya tidak saya ketahui hahinya jadi tau.

Denan adanya kegiatan ini banyak yang dapat saya petik atas adanya kegiatan ini diantaranya biasa menambah wawasan saya tentang Indonesia juga bias dan dapat menambah banyak teman yang bias diajak sering mengenai pendidikan anak yang ada di Indonesia pada umunya.

Mudah mudahan akan dapat meninggkatan minat baca untuk anak anak Indonesia kedepan dengan adanya cetusan wacana satu Guru satu buku akan biasa Indonesia lebih maju dan saya juga menjadi bangga bias mengikuti kegiatan ini baisa kedepan bias saya sampaikan ke teman teman saya yang ada di daerah saya untuk mengikuti apa yang saya dapatkan dari pelatihan yang saya dapatkan disini selama mengikuti worksop di Kalimantan ini selama 3 hari dari Tanggal 11sampai dengan 14 Juli 2018 Maanya saya sangat bangga bias di pilih mengikuti kegiatan ini selama ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya ,dan bias menjadi cerita tersendiri yang bias saya ceritakan kepada.warga belajar saya di rumah,Demikianlah cerita yang dapat saya sampikan selama mengikuti kegiatan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post