Ima Juliana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah Ikhtiar

Sebuah Ikhtiar

Tak terasa satu bulan telah berlalu sejak murid-murid kami mendapatkan vaksinasike satu pada awal Desember lalu. Menurut jadwal yang tertera di surat keterangan sudah divaksin, seharusnya pelaksanaan vaksinasi kedua jatuh pada tanggal 3 Januari 2022 kemarin. Namun entah apa sebabnya kegiatan tersebut tidak jadi dilaksanakan.

Tiba-tiba kemarin sore datanglah pemberitahuan bahwa hari ini akan diadakan vaksinasi masal di Kantor Camat kami. Maka jadilah kami pagi ini berada disini untuk menemani anak-anak kami mendapatkan vaksin.

Alhamdulillah, akhirnya lebih kurang 80% murid kami mendapatkan vaksin keduanya hari ini. sementara sebagian lainnya ternyata sudah mendapatkan vaksin ditempat lain. Besar harapan kami setelah pelaksanaan vaksinasi kedua ini izin untuk melaksanakan pertemuan tatap muka akan segera diperoleh agar sekolah kembali berjalan normal. Semoga saja.

*****

Asahan, 5 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semua siswanya seht Bund. Salam sehat dan sukses sll

06 Jan
Balas

Aamiin, terima kasih Bunda, salam sehat kembali Bunda

07 Jan



search

New Post