Ima Juliana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Untukmu Sahabat

Untukmu Sahabat

#TantanganGurusiana hari ke-2

Dipertemukan Allah ditempat tugas yang sama beberapa tahun yang lalu. Kemudian secara khusus lagi bersatu dalam wadah PKS, bekerja sama bahu membahu, saling mendukung, saling mengkritik, bekerja sama membuat jalinan persahabatan kami sudah berasa jadi saudara. Begitulah bertahun kami lalui, persahabatan yang penuh warna. Sesekali dibumbui perselisihan, namun selalu berujung perdamaian.

Hingga akhirnya kabar itu tiba. Pada awal Desember lalu salah seorang diantara tiga sahabatku diberi amanah untuk menjadi Plt Kepala Sekolah di salah satu sekolah di kecamatan lain di kecamatan tetangga. Eh, ternyata kabar masih berlanjut, hari Jum’at kemarin satu lagi sahabatku mendapat mandat yang sama, diberi tugas tambahan menjadi Plt Kepala Sekolah di kecamatan yang lainnya lagi.

Walaupun sedih karena frekuensi kebersamaan tak lagi seperti dulu, tapi turut bahagia dengan pencapaian mereka berdua. Selamat berjuang sahabat-sahabatku. Semoga diberi Allah kemudahan dan kesabaran dalam menjalankan tugas tambahan yang baru. Tetap optimis dan tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati.

Asahan, 8 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab. Semoga sukses menjalankan amanah Bun. Salam Literasi, sukses selalu.

09 Jan
Balas

Terima kasih do'anya Pak. Salam sukses kembali buat Bapak

11 Jan



search

New Post