IMAM FAKHRIYANTO, S. ST, M. Si

Inilah adanya diriku yang sedang termotivasi kembali kejalan yang lurus yaitu Menulis ... Menulis ... Menulis yang selama ini tidak pernah kulakukan ......

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANTIKAN PENGURUS RANTING PGRI KECAMATAN LIRIK KABUPATEN INDRAGIRI HULU

PELANTIKAN PENGURUS RANTING PGRI KECAMATAN LIRIK KABUPATEN INDRAGIRI HULU

Salah satu agenda telah terselesaikan oleh Pengurus PGRI Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu yaitu pembentukan Pengurus Ranting PGRI Kecamatan Lirik untuk masa bakti kepengurusan 2017 - 2022, tepat pada tanggal 8 Maret 2018 diaula SDN 004 Sukajadi dilakukan pelantikan Pengurus Ranting PGRI Kecamatan Lirik yang terpilih dengan disaksikan oleh Pengurus PGRI Kabupaten Indragiri Hulu, Pengurus PGRI Kecamatan Lirik, Kepala Sekolah dari setiap tingkatan yang ada di Kecamatan Lirik serta undangan lainnya.

Sumadi, S. Pd sebagai Ketua PGRI Kecamatan Lirik melantik Pengurus Ranting PGRI yang terpilih dalam arahannya menyampaikan bahwa pembentukan dan Pelantikan Pengurus Ranting PGRI ini adalah kali pertama yang ada dikabupaten Indragiri Hulu dan sampai saat ini PGRI kecamatan Lirik adalah satu-satunya dikabupaten Indragiri Hulu yang telah memiliki kepengurusan sampai tingkat ranting dan ini telah sesuai dengan AD/ART PGRI, oleh karena itu jadilah pengurus ranting PGRI yang profesional, memiliki komitmen dan integritas yang tinggi dalam membesarkan organisasi karena pengurus ranting yang ada saat ini diproyeksikan sebagai pengurus PGRI kecamatan kalau perlu sampai ke pengurus kabupaten dalam rangka kaderisasi harap Ketua PGRI Kecamatan Lirik 2 periode ini yang sekaligus dengan diserahkannya SK Kepengurusan Ranting PGRI.

setelah kepengurusan dilantik dilanjutkan dengan pembekalan pengurus ranting berupa pengetahuan dasar organisasi PGRI serta penguatan organisasi dalam berbagai hal seperti kesekretariatan, keanggotaan, kepengurusan serta keuangan organisasi yang dalam hal ini sebagai fasilitator Imam Fakhriyanto, S. ST., M. Si dan Mawardi, S. Pd yang juga sebagai sekretaris dan bendahara PGRI Kecamatan Lirik. Semoga dengan telah terbentuknya pengurus ranting PGRI dikecamatan Lirik ini bisa menjadi suplemen dan vitamin bagi organisasi PGRI dikabupaten Indragiri Hulu pada umumnya dan dikecamatan Lirik khususnya yang akan lebih banyak berbuat, berinovasi serta berkarya buat organisasi dan anggotanya yang tujuan akhirnya semakin besar rasa cinta dan sayangnya kepada organisasi PGRI ini sebagai salah satu organisasi profesi yang terbesar ditanah air yang keberadaannya telah diakui oleh Pemerintah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post