Imam Safe'i

Saya lahir dari keluarga petani. Lahir di Kediri, tanggal 01 Juni 1976. Saat ini saya berprofesi sebagai guru di Kabupaten Lampung barat, Provinsi Lampung. Mela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sunyi

Hawa dingin menyelinap dalam tubuhku, karena beberapa hari ini turun hujan.

Namun… kurasakan ada perasaan hangat di dalam hatiku.

Tapi mungkin itu hanya sesaat, karena aku tak mau menggantung harapan di awan dan menyusuri pantai yang tiada bertepi.

Sungguh… akan cukup melelahkan.

Cukup sudah pengalaman yang lalu.

Kuingin mengisi hari-hariku dalam kesendirian… meski terasa sunyi.

#Mtr_6_7_09’

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak

01 Jul
Balas



search

New Post